Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti Kerinci

Akademi Keperawatan Bina Insani Sakti Kerinci
My Collage

Welcome To My Blog...

ALL ABOUT NURSES....

Rabu, 19 Agustus 2009

Susah lo masuk AKPER KERINCI.......


kerinci.......

Akademi keperawAtan bina insani sakti kerinci adalah satu-satunya akademi keperawatan yang ada di daerah kerinci. akademi yang di dirikan sekitar tahun 2001 ini telah banyak meluluskan perawat perawat yang handal.
banyak dari tamatan atau lulusan akper ini yang telah di terima kerja di klinik, puskesma, atau rumah sakit yang ada di kerinci, jambi, dan bahkan di luar daerah.

bahkan yang lebih mencengangkan lagi ada 2 orang alumni akper kerinci yang di terima bekerja di rumah sakit batam yang berstandar internasional. seleksinya pun sangat luar biasa. seleksinya di ikuti oleh kalau tidak salah 6 negara tetangga. dari seleksi yang di lakukan terjaring 7 perawat yang mana 2 orang dari indonesia di wakili oleh alumni dari akper bina insani sakti kerinci.

dari hal itulah alumni dari akper kerinci sangat di segani. oleh karena itu sangat sulit untuk masuk akper. apalagi sekarang untuk masuk akper di berlakukan tes baru yaitu psikotest. mungkinh untuk menghindari perawat yang gila mungkin.........hehehe.........

beruntunglah bagi mahasiswa yang berhasil menjadi salah satu keluarga besar akper bina insani sakti kerinci........

majukan terus keperawatan kerinci. jangan sampai kita hanya bisa "ngekor" di belakang dokter. kita harus bangkit. karena kita juga mampu..
perlu di ingat, tanpa perawat rumah sakit mati.....

hidup perawat..........

3 komentar:

  1. apa hebatnya sih akper kerinci??

    BalasHapus
  2. Cuma hebat bayarannya,, (Mahal banget). Kualitas nggak jelas.

    BalasHapus
  3. wah,,,kok komen2 yg diatas kyknya px masalah ma akper kerinci,,,,,,,,,sabar pak,,,,
    tmpat kuliah itu g hrus mahal n terkenal tp hrus bs mencetak yang bener2 bisa dibidangnya,,
    iya sih perawat or lainnya tu slalu di anggap ank buah,,,saya aja analis g mau di anggap itu,,,saya berdiri sendri bkn di belakang layar karena saya parner dokter bk pesuruh dokter

    BalasHapus

Loading...